Kamis, 14 Agustus 2014

Tentang Rasa

Sore ini, wajah kota pahlawan sudah cukup sendu. Sedikit mendung dan jalanan mulai dipenuhi kendaraan & hiruk pikuk para pekerja di jam pulang kantor yang hampir mirip ramainya seperti di ibu kota. 

Pukul 5 sore.
Saya masih menyandarkan tubuh dan pikiran di sini, di kantor tempat saya bekerja. Pikiran sudah tidak lagi saya letakkan di beberapa pekerjaan yg sebenarnya masih belum selesai. Karena tiba-tiba saya merasa terganggu dengan pikiran yang muncul lagi tanpa permisi. 

Sering begini. Ya, saya sering merasa seperti ini. Entah perasaan apa, tapi selalu membuat saya tidak nyaman. Berada jauh dari orang-orang yang kamu kasihi, entah itu keluarga, sahabat, teman-teman seperjuangan memang akan sangat membuat kita berjuang lebih keras menghadapi setiap harinya dengan kesadaran penuh bahwa tidak setiap saat undangan makan atau minum cantik sambil ngobrol sana sini bisa dengan mudah diwujudkan. Ah, rasanya bukan hanya perasaan itu yg membuat saya menahan diri untuk pulang ke kost saat ini. 

Masih ada satu rasa dalam diri saya yang masih entah di mana dan belum juga kembali. adalah rasa percaya. Entah menghilang kemana. Sesulit itu menemukannya kembali dan meletakkannya di hati & pikiran saya dengan damai. Semoga saya berhasil menemukannya kembali. Jika tidak, saya tetap akan menumbuhkannya lagi. 

Pulang dulu ah..
*shutdown*

Surabaya, 14 Agustus 2014
Noor Aprilia Puspitasari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar